Wujudkan Smart City, Ini 4 Solusi IoT dari Acer

Wujudkan Smart City, Ini 4 Jalan penyelesaian IoT dari Acer

Aspitaif News -, Menggunakan teknologi Internet of Things (IoT), Acer Acer memperkenalkan jalan penyelesaian yang terdiri dari Smart Water, Smart Power, Smart Lighting, dan Smart Agriculture.

Jalan penyelesaian tersebut dipersiapkan oleh Acer untuk membantu perusahaan dan pemerintah mewujudkan smart city pada 2020 yang akan datang.

Rangkaian jalan penyelesaian IoT Acer untuk Penerapan Smart City di Indonesia.

baca juga:

1. Smart Water, Adalah jalan penyelesaian komprehensif yang terdiri dari rangkaian teknologi untuk memenuhi bermacam kebutuhan tak sama:

Water Quality System, jalan penyelesaian memenuhi kebutuhan industri kepada ketentuan peraturan pemerintahan yang berlaku Soal pemantauan kualitas air pada industri besar

Water Flow System, jalan penyelesaian untuk Mengawasi dan menaikkan efektifitas pemanfaatan dan distribusi air pada tingkat industri atau wilayah.

Smart Water Meter, jalan penyelesaian dengan teknologi wireless LORA memungkinkan rumah tangga mengirimkan data pemanfaatan air secara otomatis dan wireless sehingga mudah dipantau oleh perusahaan penyedia air.

2&3. Smart Power dan Smart Lighting, jalan penyelesaian berteknologi IoT yang mempermudah perusahaan dan pemerintah dalam mengatur pemakaian konsumsi energi listrik untuk penerangan kota, gedung, dan instalasinya.

Jalan penyelesaian ini dapat mengatur kapan konsumsi daya listrik lebih diperlukan atau wajib dikurangi, sehingga user bukan saja menghemat ongkos tapi juga memberikan daya lebih lama lagi untuk pemakaian listrik di hari lain.

4. Smart Agriculture, membantu perusahaan agribisnis dan petani dalam menaikkan hasil panen dengan cara memberikan info data soal info cuaca dan
keadaan tanah, kapan waktu tanam dan panen yang pas.

Jalan penyelesaian ini juga membantu petani untuk mengetahui tingkat pertumbuhan dan menghindari kebangkrutan gagal panen akibat cuaca atau hama.

Semua jalan penyelesaian IoT Acer yang diperkenalkan telah mulai ditawarkan untuk pasar Indonesia.

Wujudkan Smart City, Ini 4 Solusi IoT dari Acer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *