Connect with us

Otomotif

Xiaomi Kabarkan Telah Mulai Produksi Mobil SU7 EV

Published

on

JAKARTA, ASPIRATIF.com – Perusahaan manufaktur produk pintar dan elektronik asal China, Xiaomi dikabarkan telah memulai produksi pertama untuk kendaraan SU7 EV mereka sebanyak 300 unit pada bulan ini.

Arena Ev pada Rabu (5/12) waktu setempat mengabarkan bahwa sejumlah unit yang sudah masuk ek dalam dapur produksi itu, ditujukan bukan untuk para konsumen setia Xiaomi melainkan hanya untuk dipamerkan ke berbagai calon konsumennya melalui diler-diler yang ada di China.

Tidak hanya untuk dijadikan bahan pameran, kendaraan ini jugalah dimaksudkan untuk menyelesaikan permasalahan yang dialami oleh Xiaomi seperti pembaharuan dari segi perangkat lunak yang terjadi pada sistem kendaraan mereka.

Sehingga, produk terbaru dari SU7 Ev ini ditujukan untuk menarik kepercayaan konsumen China terhadap kendaraan elektrik mereka untuk saat ini maupun di masa depan.

Advertisement

Bagaimanapun, ini adalah kendaraan listrik pertama Xiaomi sehingga perlu memperbaikinya sebelum merilis dua kendaraan lagi dalam tiga tahun ke depan.

Memang, Xiaomi menjanjikan akan ada beberapa model kendaraan yang mengadopsi teknologi ramah lingkungan lainnya yang akan disajikan oleh perusahaan melalui produk hybrid, yang telah memasuki tahap desain.

Source; antaranews
Dok: xiamiui.net

Advertisement
See also  Luyuan Bersama Davigo Hadirkan Sepeda Motor Listrik di Indonesia
Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *