Yaman-Sekarang-Jauh-Berbeda-dari-6-Tahun-Lalu.png

Yaman Sekarang Jauh Berbeda dari 6 Tahun Lalu

Diposting pada

Sanaa, Warta Batavia-Menhan Yaman, Muhammad Nasir al-Athifi mengatakan bahwa kekuatan militer Yaman saat ini tidak bisa dibandingkan dengan 6 tahun lalu.

“Pemimpin revolusi Yaman menempatkan opsi militer di depan para penyerang sejak hari pertama. Dia menyatakan bahwa perang ini akan berakhir dengan kemenangan orang-orang yang beriman kepada Allah, “kata al-Athifi kepada stasiun TV al-Masirah.

“Para pejuang Yaman mampu membuat rencana militer yang mengejutkan pasukan penyerang di medan perang.”

Dia menjelaskan bahwa Amerika Serikat dan Saudi telah berusaha melemahkan kekuatan pertahanan Yaman, dimulai dengan penghancuran sistem pertahanan udara di bawah rezim Ali Abdullah Saleh.

“Setelah revolusi 21 September, kami telah memulihkan sistem misil ke keadaan semula. Kami kemudian menaikkan levelnya dan membuat rudal baru, beberapa di antaranya sudah dipamerkan. Kami akan menunjukkan sisanya pada waktu yang tepat, “kata al-Athifi.

Dia menekankan bahwa Yaman memiliki informasi yang menawarkan kesempatan untuk menggairahkan kehadiran musuh dan membuat marah Saudi, Amerika Serikat, Prancis, Inggris, dan Israel. Selama agresi musuh berlanjut, dia akan diberi hadiah yang sesuai.

Baca Juga :  Serangan Koalisi Saudi ke Acara Pernikahan Tewaskan Sejumlah Warga Sipil

“Opsi musuh semakin menipis seiring bertambahnya pilihan kami. Kami memiliki strategi penghilang rasa sakit yang luar biasa, yang siap kami eksekusi segera setelah ada perintah dari atas,” pungkas al-Athifi. (af / fars)

Baca juga:

Saree: Yaman telah meluncurkan serangan drone ke pangkalan Raja Saudi Khalid

Bantah tudingan bantuan AS, Ansarullah menyebut Barat “ingin mencuri oksigen dari Yaman”

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *