Yogi Harus Berurusan dengan Polisi Usai Bobol Rumah di Depok

Yogi Wajib Berurusan dengan Polisi Setelah Bobol Rumah di Depok

Diposting pada

Aspitaif News -, Unit Reskrim Polsek Sukmajaya mengamankan Yogi (21) penduduk Kampung Bojong, Kelurahan Abadi Jaya, Sukmajaya Depok, Jumat (14/2/20) dini hari. Yogi diamankan lantaran masuk ke rumah Adedian Riyanto (korban) di kampung Sugutamu Mekarjaya, Sukmajaya Depok dengan cara merusak pintu engsel bagian bawah mempergunakan obeng.

“Motifnya ingin menguasai barang milik orang lain,” kata Kabid Humas Polres Metro jaya, AKP Firdhaus melalui Penjelasan resminya, Jumat (14/2/20).

Firdhaus menerangkan, aksi Yogi ke-1 kali diketahui oleh Jiran korban Normadina Obet Pasaribu. “Jadi tetangganya paginya Hadir ke rumah korban memberitahu, lalu dicek, tatkala dicek bener pintu engsel telah dirusak, begitu menyaksikan pintu telah dibobol, lalu korban menyaksikan keadaan dalam rumah, di dalam ia menyaksikan 2 ponsel miliknya brand Xiaomi dan Asus telah hilang,” Katanya.

baca juga:

Firdhaus menjelaskan, saksi ternyata mengenali pelaku sebab sebelumnya rumahnya pernah disantroni. Atas dasar itu, korban dan saksi mendatangi pelaku dan menggeledahnya.


“Dari hasil Pencarian paksa mereka, ternyata bener HP milik korban ada pada pelaku,” katanya.

seusai itu, korban membikin laporan, lalu Polsek Sukmajaya langsung mengamankan pelaku.

“Sementara pelaku Disangka dengan tindak kejahatan Pencurian dengan pemberatan, pasal 363 KHUP. Barang bukti 2 buah HP masing masing brand Xiomi dan Asus dan 1 buah obeng telah diamankan,” pungkasnya.[]

Yogi Harus Berurusan dengan Polisi Usai Bobol Rumah di Depok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *