yusuf-mansur_169.jpeg

Yusuf Mansur: Bismillah… Mas Witjaksono Menteri Investasi

Diposting pada
yusuf mansur 169 Yusuf Mansur: Bismillah ... Mas Witjaksono, Menteri Investasi

Pemimpin muda Nahdlatul Ulama (NU), Witjaksono, dipanggil Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat isu reshuffle. Ustaz Yusuf Mansur berharap Witjaksono diangkat menjadi Menteri Investasi.

“Bismillaah … Mas Witjaksono … Menteri Investasi … Aamiiin”, tulis Yusuf Mansur di Instagram-nya, Senin (19/4/2021). Yusuf Mansur adalah salah satu pendukung Jokowi pada pemilu 2019.

Witjaksono sudah beberapa kali dipanggil Presiden Jokowi. Pertandingan itu satu lawan satu.

“Saya dipanggil, beberapa kali berdiskusi dengan Pakde (Jokowi). Saya sudah kenal Pakde sejak 2015,” kata Witjaks. Saya dihubungi oleh detik.com.

Witjaksono enggan merinci waktu pertemuannya dengan Presiden Jokowi. Witjaksono berbagi inti pembicaraan saat bertemu dengan Jokowi.

“Kita bahas masalah ekonomi. Saya ini benar-benar pengusaha dan tokoh Perserikatan Bangsa-Bangsa. Jadi bagaimana posisi PBB, makanya dari segi ekonomi, intinya begini. Karena jalanan itu benar-benar pengusaha multinasional, saya bicara investasi, saya sedang berbicara tentang rencana pembangunan ekonomi di Indonesia, ”kata Witjaksono.

Witjaksono mengatakan pembicaraannya dengan Jokowi tidak secara spesifik mengacu pada menteri. Sambil menekankan pengocokan hak prerogatif pemerintah, Presiden Jokowi bersyukur jika diberi amanah.

Baca Juga :  Menlu Qatar Nyatakan Kesepakatan GCC Tak Pengaruhi Hubungan Doha dengan Ankara dan Teheran

Jadi siapakah Witjaksono? Witjaksono adalah Presiden Serikat Nelayan Nahdlatul Ulama (NU), badan otonom resmi organisasi tersebut. Witjaksono mengatakan, dari 110 juta warga PBB, 60% tinggal di wilayah pesisir. Witjaksono diangkat oleh ketua direksi Nadhlatul Ulama KH. Aqil Siroj berbicara tentang kesejahteraan 60 persen warga Perserikatan Bangsa-Bangsa. [detik.com]

link sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *